(30/09/2024) Amvesindo diwakili oleh Eddi Danusaputro (Ketua), Donald Wihardja (Wakil Ketua II) beserta tim, melakukan kunjungan silaturahmi ke Sarana NTB Ventura, bertempat di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Sarana NTB Ventura pada kesempatan tersebut, diwakili oleh Ida Bagus Made Indra (Direktur) dan Baiq Sri Wahyuni (Direktur), yang menyambut baik kunjungan Ketua Amvesindo beserta tim. Dalam pertemuan ini, terjadi dialog bahasan seputar kabar terkini industri modal ventura, dimana Sarana NTB Ventura yang tergolong ke dalam kategori Venture Debt Corporation (VDC) juga membagikan cerita mengenai tantangan dan harapan untuk dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, inovasi, dan perkembangan sektor UMKM khususnya di Provinsi NTB.

Semoga kedepan, PMV di daerah terus mampu membuka akses pendanaan yang lebih luas, memperkuat kolaborasi dengan Pemerintah dan Industri, memberikan dampak sosial dan ekonomi yang berkelanjutan serta dapat mengatasi tantangan investasi di sektor-sektor non-teknologi. Dengan pendekatan yang tepat, PMV dapat menjadi katalis utama bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia dan turut serta dalam menciptakan masa depan ekonomi yang lebih kuat, inklusif, dan berkelanjutan.