Berdasarkan ketentuan BAB IX Pasal 17 dan 18 Anggaran Dasar Asosiasi Modal Ventura untuk Startup Indonesia (Amvesindo), yang mewajibkan Amvesindo untuk menyelenggarakan Rapat Umum Anggota Tahunan (RUAT), maka pada tanggal 24 Juni 2024 secara hybrid via zoom meeting & di Hotel Mercure Gatot Subroto Jakarta telah dilaksanakan RUAT Amvesindo yang dihadiri oleh Kepala Eksekutif PVML OJK, Dewan Pengurus, Dewan Pengawas, serta Anggota.


Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh undangan dan anggota atas kehadiran pada RUAT Amvesindo Tahun 2024, yang berjalan dengan khidmat, lancar dan sukses. Kami berharap seluruh entitas baik individu maupun non-individu dapat saling bahu-membahu untuk bersama mewujudkan ekosistem industri modal ventura ke arah yang lebih baik, akuntabel, dan profesional.


Selain itu, sebagai informasi tambahan terkait Perubahan Kepala Bidang Amvesindo Periode 2022-2025. Berdasarkan Hak dan Kewajiban Dewan Pengurus yang termuat dalam Anggaran Dasar Amvesindo Pasal 23 poin f yang berbunyi : “Menetapkan dan mengesahkan bidang – bidang serta komposisi dan personalianya”, serta berdasarkan KEPUTUSAN ASOSIASI MODAL VENTURA UNTUK START-UP INDONESIA NOMOR KEP. 01/AMVESINDO/XII/2022 TENTANG PENGANGKATAN KEPALA BIDANG ASOSIASI MODAL VENTURA UNTUK START-UP INDONESIA PERIODE TAHUN 2022-2025, menimbang satu dan lain hal dan menetapkan perubahan atas Kepala Bidang, diantaranya :

1. Kepala Bidang Keanggotaan, Sdr. F Rino Bernando digantikan oleh Sdr. Lugas Prancafitri dari BNI Modal Ventura.
2. Kepala Bidang Aliansi Bisnis, Sdr. dr. G. Bimantoro digantikan oleh Sdri. Kahfiya Hasbi dari Telkomsel Ventures.
3. Kepala Bidang Koordinasi PMV Daerah, Sdr. Hasan Ruspandi digantikan oleh Sdr. Farhan Abdi dari Sarana Jateng Ventura.
4. Kepala Bidang Koordinasi PMV Syariah, Sdr. Ade Fauzan digantikan oleh Sdr. Agus Sudrajat dari PNM Ventura Syariah, dan
5. Kepala Bidang IoT & Greentech, Sdr. Alexander Ludi digantikan oleh Sdr. Piotr Jakubowski dari Nafas Aplikasi Indonesia.

Terima kasih dan selamat bertugas!