(27/08/2024) Amvesindo diwakili oleh Eddi Danusaputro (Ketua), Rama Mamuaya (Wakil Ketua IV) beserta staf, melakukan kunjungan silaturahmi ke PMV Daerah yaitu, LOLC Ventura Indonesia yang bertempat di Kantor Cabang Kota Medan, Sumatera Utara.

LOLC Ventura Indonesia yang diwakili oleh Prabath Perera (President Director), Sri Wahyuni (Head Bussiness Development Regional Sumatera), & Elinda (Legal Manager Regional Sumatera) menyambut baik kunjungan ini. Dalam pertemuan tersebut, Amvesindo diwakili oleh Dewan Pengurus memberikan sudut pandang dan bertukar informasi mengenai kabar industri modal ventura terkini, bergitupun dengan LOLC Ventura Indonesia yang membagikan cerita sejarah sejak mulai berdiri (Sarana Sumut Ventura) hingga akhirnya diakuisisi pada tahun 2017 sampai operasional bisnis saat ini yang memiliki mandate sebagai Venture Debt Corporation (VDC).

Semoga kedepannya, LOLC Ventura Indonesia dan umumnya PMV di Tanah Air terus bisa memberikan dampak positif dan selalu berperan aktif untuk peningkatan perekonomian Indonesia khususnya melalui ekosistem modal ventura.