(30/05/2024) Amvesindo diwakili oleh Eddi Danusaputro (Ketua) menghadiri undangan acara Temu Bisnis Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), sekaligus menandatangani Nota Kesepahaman (NK) antara Amvesindo – BRIN dalam “Sinergitas Pemanfaatan Hasil Riset Dan Inovasi Untuk Diversifikasi Dan Penambahan Nilai Produk Dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing Industri Nasional”.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BRIN, Laksana Tri Handoko bersama Lindawati, Sekretaris Deputi Pemanfaatan Riset Dan Inovasi menjadi perwakilan BRIN pada proses penandatanganan NK yang diselenggarakan di Auditorium Sumitro Djojohadikusumo, Gedung B.J. Habibie Jakarta. Temu Bisnis ini berfokus pada pemanfaatan riset dan inovasi bidang kesehatan meliputi produk Farmasi dan Radiofarmaka; Obat Tradisional, Fitofarmaka dan Kosmetika; Alat Kesehatan berbasis Kecerdasan Artifisial (AI), Elektromedis dan Mekatronik; Alat Kesehatan berbasis Material dan Non Elektrik; serta Vaksin, Biofarmasi dan Terapeutik.

Semoga dengan adanya acara ini dapat menstimulasi pertumbuhan dan perkembangan inovasi di Tanah Air, khususnya peran Universitas, Kementerian, Korporasi dan Asosiasi dapat berperan aktif dalam lahir dan berkembangnya inovasi menjadi sebuah entitas bisnis.