(31/05/2024) Amvesindo diwakili oleh Markus L. Rahardja (Sekretaris Jenderal) menghadiri undangan Kemenparekraf sekaligus memberikan sambutan serta mengisi sesi talkshow dalam acara Launching Program Indonesia Business Startup Matchmaking (IndoBisa) 2024, yang diselenggarakan di Gedung Sarinah Lt. GF, Pusaka III Jakarta.

Peluncuran program ini dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf), Bpk. Sandiaga Salahuddin Uno beserta jajaran dari Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf/Baparekraf, Ibu Rizki Handayani, dan Direktur Akses Pembiayaan Kemenparekraf/Baparekraf, Bpk. Anggara Hayun Anujuprana.

Program IndoBisa 2024 membuka peluang untuk startup yang berminat mengikuti program ini bisa mendaftarkan diri pada 31 Mei—31 Juli 2024 di laman indobisa-kemenparekraf.fundhubid.com/. Peserta yang telah terdaftar kemudian akan dikurasi menjadi 100 startup terpilih untuk kemudian dikurasi lagi menjadi 30 startup terbaik untuk diberikan kesempatan pitching dengan modal ventura dan mendapatkan akses pasar.

Semoga dengan adanya IndoBisa 2024, ekosistem startup di Tanah Air akan semakin kuat!