(29/01/2024) Amvesindo, diwakili Bpk. Edward Ismawan Chamdani (Bendahara) hadir sebagai narasumber dalam acara “Workshop Strategi Bali-Kerthi Development Fund (BDF) dalam Memperoleh Sumber Pembiayaan”, yang diseleggarakan di Kantor Sekretariat Project Management Office Transformasi Ekonomi Kerthi Bali.


Workshop ini dalam rangka memperdalam alternatif pembiayaan program Transformasi Ekonomi Bali, khususnya Bali-Kerthi Development Fund (BDF) agar mampu mendapatkan strategi yang tepat dalam memperoleh sumber pembiayaan. Acara ini turut hadir tim dari Project Management Office (PMO) Transformasi Ekonomi Kerthi Bali, yang dipimpin oleh Bpk. Trisno (Kepala Pendanaan dan Investasi) serta tim PT Bali-Kerthi Development Fund, yang dipimpin oleh Bpk. Ir. I Made Gunawirawan,M.Si (Direktur Utama).

Semoga dengan terlaksananya workshop ini, output dapat dicapai dengan baik dan hadirnya Bali-Kerthi Development Fund dapat menstimulasi pertumbuhan ekonomi di Bali dengan lebih pesat serta dapat berkontribusi lebih untuk perekonomian di Tanah Air.