Jakarta (15/11/2023), Amvesindo mendukung penyelenggaraan acara Demoday UI Incubate 2023 yang diselenggarakan di FX Mall Senayan. Pada acara ini, beberapa anggota Amvesindo hadir pada sesi pitching & networking, serta perwakilan Kepengurusan menjadi pembicara pada sesi talk show.

Diselenggarakannya acara ini dalam rangka rangkaian Bulan Inovasi DISTP UI pada tanggal 13-15 November 2023, yang sekaligus menjadi acara puncak dari UI Incubate. Dalam acara Demoday tersebut, DISTP UI menyelenggarakan speed dating antara tenant UI Incubate dengan perwakilan Venture Capital yang bertujuan untuk mendapatkan kerja sama kemitraan bagi startup binaan UI Incubate.

Wakil Sekretaris Jenderal (Andreas Surya) dan Ketua Bidang Logistic Tech (Even Alex Chandra) hadir sebagai pembicara dalam diskusi panel pada sesi “Talk Show Investment Board” dan “Startup Accelerator Talkshow”. Harapannya, para peserta acara terutama dari inkubator UI mendapatkan insight & mampu mengarahkan para tenant untuk membuat inovasi yang memang sedang dicari oleh rekan-rekan VC, hingga akhirnya ekosistem semakin tumbuh lebih baik.