15 Jan 2022
9:00 am
Zoom Meeting

Kemampuan untuk memaksimalkan potensi ekonomi dan akses terhadap pembiayaan merupakan faktor utama bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang bergerak pada sektor perusahaan rintisan (start-up) atau UMKM. Adanya akses yang merata bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan pembiayaan akan memberikan pengaruh yang sangat besar bagi perekonomian Indonesia.

Di sisi lain, perlunya pemahaman terkait industri modal ventura untuk startup dan seni berinvestasi di berbagai sektor secara mendalam serta sharing knowledge terkait laporan (report) industri terkini agar mendapatkan gambaran mengenai potensi, tantangan & memperkuat pemahaman pelaku industri PMV. Oleh karena itu, AMVESINDO Institute memilih topik “Landskap Bisnis Modal Ventura dan Kerangka Penilaian Peluang Investasi” untuk diangkat pada sesi pertama Workshop Series Batch II, pada :

Hari, Tanggal: Sabtu, 15 Januari 2022

Pukul: 09.00 WIB

Tempat: Eventbrite

Harap Bapak & Ibu dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di link tersebut untuk mendapatkan link acara.

Melalui program ini, AMVESINDO berharap dapat meningkatkan kualitas talenta dan potensi pelaku industri perusahaan modal ventura (PMV) di Indonesia.