11 May 2021
5:55 pm
Jakarta

Jakarta – AMVESINDO telah melangsungkan event AMVESINDO Pitching Days pada tanggal 14 April 2021. Ajang ini telah mempertemukan sekitar 70 Investor dan 100 lebih startup yang penuh kreatifitas dan inovasi dari seluruh wilayah di Indonesia.

Ajang tersebut menjadi pintu kerjasama investasi antara startup dan perusahaan modal ventura. Tentunya, hal tersebut dapat terjalin dengan visi, misi, serta potensi yang selaras antara startup dan investor. Dari 52 startup yang berkesempatan melaju ke tahap presentasi, AMVESINDO telah memilih sejumlah startup yang memiliki prospek amat baik dan karakter-karakter khusus.

Sebagai bentuk apresiasi, AMVESINDO mengundang para startup terpilih untuk bergabung sebagai anggota AMVESINDO tanpa biaya keanggotaan selama periode satu tahun.

AMVESINDO berharap, upaya-upaya ini dapat memperkuat ekosistem industri dimana para startup dan perusahaaan modal ventura dapat berkembang, belajar, dan membawa dampak positif bagi Indonesia.

Dengan demikian, AMVESINDO mengucapkan selamat kepada para startup terpilih. Rekan-rekan startup lainnya juga bisa mendaftarkan diri untuk menjadi anggota melalui www.amvesindo.org.