12 Nov 2020
1:00 pm
Online

Deskripsi Kegiatan:

AMVESINDO akan berpartisipasi sebagai mentor dalam Demo Day ‘KOCCA Launchpad 2020 Demo Day’ yang diselenggarakan oleh KOCCA (Korea Government Agency – Korea Creative Content Agency), institusi pemerintah Korea Selatan di bawah Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata yang berperan mendukung dan memajukan industri konten kreatif di Korea Selatan dan luar negeri, khususnya untuk perusahaan rintisan/startup.

 

Dalam ajang ini, para startup Korea Selatan dapat bertemu dengan para investor potensial secara virtual untuk mengajukan kesempatan fundraising. Ekosistem startup di Korea Selatan sendiri telah berkembang pesat dalam pengembangan produk dan layanan inovatif di berbagai sektor. Sejumlah startup juga menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa, dengan 11 startup sudah berstatus ‘unicorn’. Didukung dengan infrastruktur teknologi Korea Selatan yang kuat serta dukungan pemerintah dan inovasi usaha, Korea Selatan memiliki target untuk dapat melahirkan 20 startup unicorn pada tahun 2022 mendatang.

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Perusahaan Modal Ventura / Venture Capital, Angel Investors, perusahaan yang sedang mencari kemitraan strategis, dan pihak distribusi. Dalam kegiatan ini, AMVESINDO terus berupaya untuk memperluas peran dalam sharing-knowledge di skala internasional.

 

List 5 startup terpilih yang akan hadir di Demo Day:

  1. AKA AI
  2. Global E-Detail (GED)
  3. Strong Friends Company
  4. Gwabba / MASTER.GG
  5. DamoGO