November 14, 2018 | 709 views

Jakarta, 14 November 2018 – Seminar “The Future of Healthtech Innovation in Indonesia” telah sukses dilaksanakan di Kantorkuu Coworking Space. Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara AMVESINDO, Plug And Play Indonesia dan Kantorkuu Coworking Space. Inisiasi ini lahir dikarenakan kami merasa perkembangan industri healthtech di Asia terbilang cukup menggiurkan. Meskipun masih dipimpin oleh China dan India, Indonesia juga terus berusaha untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi yang dapat diaplikasikan di industri tersebut.  Besarnya jumlah populasi sebenarnya bisa menjadikan Indonesia negara yang potensial untuk layanan healthtech.

 

Diskusi panel berlangsung cukup meriah dengan nama-nama ternama dari industri healthtech dan stakeholders industri ini seperti: Sylvester Albert - Founder Cekmata.com, Ilzam Nuzulul Hakiki - CEO Caredise & Partner Cekluka, Abraham Auzan - Co-Founder TeleCTG & Sehati, Teguh Prasetya - Founder IOT Forum Indonesia, dr. Niko Azhari SpBTKV - Founder Vascular Indonesia, Pratondo Busono – BPPT dan dimoderatori oleh dr Gregorius Bimantoro – Chairman of Healthtech.id.

 

Acara dihadiri oleh para stakeholders di industri healthtech yang dimulai dari start up, venture capital, pemerintah hingga para mahasiswa yang tertarik dengan perkembangan industri healthtech. Kami sangat mengharapkan dengan maraknya acara seperti ini akan menambah minat para generasi muda untuk mendirikan start up.

 

 

Penulis: Muhammad Luthfi – Executive Secretary

BERITA TERBARU
September 17, 2018
November 29, 2017
November 29, 2017