Jakarta, 29 Oktober 2018 – AMVESINDO bekerjasama dengan PNP Indonesia dan Asosiasi Food Start Up Indonesia (PSFID) menyelenggarakan seminar mengenai “Berapa Nilai Perusahaan Anda Dikacamata Investor”. Narasumber yang turut hadir adalah Bapak Andreas Surya selaku Principal dari Kejora Ventures sekaligus perwakilan dari AMVESINDO dan acara dimoderatori oleh Ibu Putra selaku founder dari food start up Chilly Bags dan ketua PSFID.

 

Acara dimulai dengan materi “How To Value Your Food Start Up” dan dilanjutkan oleh materi “How Start Up Funding Works”. Kedua materi dibawakan oleh Bapak Andreas Surya. Acara berlangsung cukup meriah dan penuh dengan pertanyaan dari para peserta mengenai seputaran funding di industri kuliner.

 

Acara ini adalah bentuk kepedulian AMVESINDO terhadap industri start up di Indonesia khususnya di industri kuliner. Acara ini diharapkan menjadi awal dari serangkaian acara untuk food start up, kedepannya AMVESINDO dan PSFID berencana untuk mengadakan “Food Start Up Pitching Competition” dengan mengundang berbagai stakeholders terkait.

 

 

Penulis: Muhammad Luthfi – Executive Secretary

BERITA TERBARU
November 19, 2018
October 09, 2018
August 23, 2017