Jakarta, 06 September 2018, Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) bekerjasama dengan beberapa stakeholder dimana salah satunya adalah AMVESINDO menginisiasikan program Go Start Up Indonesia. Go Start Up Indonesia adalah suatu platform yang mengumpulkan semua stakeholders dalam suatu website: Perusahaan Modal Ventura, Start Up, Incubator/Accelerator, Coworking Space hingga mentor.

 

Kami akan mengadakan roadshow ke beberapa kota di Indonesia yang mempunyai potensi industri start up untuk mensosialisasikan program ini sekaligus mengadakan pitching competition untuk para start up agar dapat unjuk gigi di kompetisi ini. Pemenang dari setiap kota akan dikumpulkan dalam supercamp dimana para finalis tersebut akan mengikuti program inkubasi dan mentoring untuk persiapan pada acara final Indonesia Capital day di Surabaya.

 

Turut menjadi narasumber di sesi talkshow di acara launching Go Start Up Indonesia ini, Edward Ismawan Chamdani selaku bendahara AMVESINDO dan Managing Partner Ideosource. AMVESINDO sangat mendukung kegiatan ini dikarenakan akan memudahkan para PMV untuk mendapatkan start up untuk diinvestasi dan dengan lebih banyaknya start up yang akan masuk bursa (IPO), akan semakin baik untuk industri modal ventura.

 

Penulis: Muhammad Luthfi – Executive Secretary AMVESINDO

BERITA TERBARU
August 23, 2017
October 29, 2018
November 19, 2018