Jakarta, 03 Oktober 2018 – AMVESINDO bekerjasama dengan PricewaterhouseCoopers, telah sukses mengadakan seminar mengenai Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan 71 yang dilaksanakan di D.Lab EV Hive Menteng. Acara dibagi menjadi 2 sesi yaitu: Sesi 1: “Perbandingan PSAK 71 dan PSAK 55” yang ditujukan kepada para direksi Perusahaan Modal Ventura dan Sesi 2: “PSAK 71: Classification, Measurement & Impairment” untuk para officer.

 

Acara dibuka oleh kata sambutan dari Rimawan Yasin selaku sekretaris jenderal AMVESINDO dan dilanjutkan oleh pembukaan dari pihak OJK yang diwakili oleh Moefid selaku Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Pembiayaan III. Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta yang berasal dari seluruh Perusahaan Modal Ventura yang berada di seluruh Indonesia.

 

Seminar PSAK 71 ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab AMVESINDO untuk terus mensejahterakan anggotanya. Selain seminar PSAK 71, AMVESINDO juga membentuk “Komite 71” sebagai komite yang dapat membantu para anggota AMVESINDO untuk memenuhi aturan penerapan PSAK 71 di perusahaan masing-masing.

 

 

Penulis: Muhammad Luthfi Azis Juharta – Executive Secretary

BERITA TERBARU
September 17, 2018
October 09, 2018
August 23, 2017